Tampang

Zulhas Nyaris Menitikkan Air Mata Saat Pidato di Depan Jokowi

11 Okt 2024 12:21 wib. 68
0 0
Zulhas Nyaris Menitikkan Air Mata Saat Pidato di Depan Jokowi
Sumber foto: Google

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan nyaris menitikkan air mata di hadapan Presiden Jokowi saat membuka Trade Expo Indonesia ke-39 tahun 2024. Zulhas menyampaikan terima kasih kepada Jokowi atas jasanya selama 10 tahun memimpin Indonesia. Seperti yang diketahui, masa jabatan Jokowi akan habis pada 20 Oktober 2024.

Kejadian tersebut terjadi ketika Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, atau yang akrab disapa Zulhas, menyampaikan pidatonya di hadapan Presiden Jokowi serta para pejabat negara dan tamu undangan lainnya dalam acara pembukaan Trade Expo Indonesia ke-39 tahun 2024. Dalam pidatonya, Zulhas menyampaikan rasa terima kasih kepada Jokowi atas kepemimpinannya selama satu dekade.

Zulhas terlihat begitu terharu dan hampir menitikkan air mata saat mengungkapkan ungkapan terimakasihnya kepada Jokowi. Ia menyebutkan bagaimana kepemimpinan Jokowi telah membawa banyak perubahan positif bagi Indonesia, terutama dalam bidang perdagangan dan ekonomi. Zulhas juga menyoroti kerja sama yang baik antara Kementerian Perdagangan dan Presiden Jokowi dalam memajukan sektor perdagangan di Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.