Tampang

Sekuritas Asing Rekomendasikan Saham BNI (BBNI) Beli, Segini Targetnya

17 Jun 2024 20:32 wib. 163
0 0
Sekuritas Asing Rekomendasikan Saham BNI (BBNI) Beli, Segini Targetnya
Sumber foto: bni.go.id

Rekomendasi beli saham BBNI dengan target harga Rp 6.100 per saham juga didukung oleh valuasi yang atraktif. Dengan PER sebesar 8,7x dan PBV 1,1x, saham BBNI diperdagangkan pada harga yang terbilang menarik bagi para investor. Berbagai faktor ini menjadikan rekomendasi beli saham BBNI sebagai pilihan yang menarik bagi para investor yang tengah mencari peluang investasi yang potensial.

Dari segi pasar, saham BBNI menjadi incaran karena potensi pertumbuhan yang cukup menarik. Dengan proyeksi pertumbuhan kredit sebesar 9% year-on-year (yoy) sepanjang 2024, serta fokus ekspansi pada perusahaan blue chip dan pemain utama di masing-masing sektor ekonomi, saham BBNI menawarkan potensi imbal hasil yang menarik bagi para investor. Selain itu, proyeksi credit cost di kisaran 1% dan perbaikan NPL diharapkan juga memberikan kepercayaan bagi investor terkait kualitas aset BBNI.

Melalui rekomendasi beli saham BBNI, OCBC Sekuritas memberikan pandangan yang optimistis terkait prospek saham tersebut. Rekomendasi ini didasarkan pada analisis yang mendalam terkait kinerja perusahaan, prospek pertumbuhan, dan valuasi saham. Dengan demikian, para investor yang tengah mencari peluang investasi di industri perbankan dapat mempertimbangkan saham BBNI sebagai salah satu pilihan yang menarik untuk dimiliki dalam portofolio investasinya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pasangan Pria Bau Mulut
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.