Tampang

Pertumbuhan E-Commerce Vietnam Melonjak: Diperkirakan Akan Meningkat Dua Kali Lipat Menjadi $49 Miliar pada Tahun 2025

15 Apr 2024 11:23 wib. 76
0 0
Pertumbuhan E-Commerce Vietnam Melonjak: Diperkirakan Akan Meningkat Dua Kali Lipat Menjadi $49 Miliar pada Tahun 2025
Sumber foto: istock

Di samping itu, Vietnam juga tengah menjadi tujuan investasi menarik bagi perusahaan e-commerce dan fintech. Dengan populasi yang besar, pertumbuhan e-commerce yang pesat, dan tingginya tingkat penetrasi smartphone, Vietnam menawarkan peluang yang menarik bagi perusahaan teknologi dan e-commerce yang ingin memperluas jejaknya di Asia Tenggara.

Dengan berbagai inisiatif pemerintah dan dukungan infrastruktur yang semakin baik, prospek pertumbuhan e-commerce di Vietnam tampak semakin menjanjikan. Kesiapan konsumen untuk beralih ke belanja online dan adopsi teknologi digital yang terus meningkat akan menjadi pendorong utama pertumbuhan sektor e-commerce di Vietnam.

Dalam beberapa tahun mendatang, Vietnam diharapkan akan terus menjadi salah satu motor utama pertumbuhan e-commerce di Asia Tenggara. Maka dari itu, pelaku industri e-commerce dan pemangku kepentingan lainnya di Vietnam harus terus melakukan inovasi dan beradaptasi dengan perubahan pasar untuk memanfaatkan potensi pertumbuhan yang dihadirkan oleh industri e-commerce yang semakin berkembang pesat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

China Town Hadir di Bandung
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?