Tampang

Aplikasi Investasi Emas Digital Terbaik dan Berizin BAPPEBTI

22 Jul 2024 22:20 wib. 72
0 0
Investasi Emas Digital
Sumber foto: Goggle

Investasi emas digital semakin populer di kalangan masyarakat karena dianggap lebih praktis, murah, dan aman. Melalui investasi emas digital, individu dapat menanamkan modal pada aset emas murni 24 karat berkadar 99,9% secara online. Proses investasi ini dilakukan melalui aplikasi jual beli emas online, memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, dan menarik fisik emas secara daring.

Keuntungan dari investasi emas digital atau investasi emas online antara lain adalah modal yang terjangkau. Dengan aplikasi investasi emas digital, seseorang dapat memulai investasi dengan modal mulai dari 10 ribu rupiah. Selain itu, investasi emas digital juga memungkinkan pemiliknya untuk memiliki fisik emas jika sudah mencapai target investasi. Transaksi emas online juga dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja, lebih aman, dan tidak memerlukan tempat penyimpanan fisik yang rawan terhadap risiko pencurian atau kejahatan lain.

Namun, terdapat juga kerugian dari investasi emas digital, salah satunya adalah rawan terjerat investasi bodong. Oleh karena itu, penting bagi para investor untuk memastikan bahwa perusahaan atau aplikasi yang digunakan telah memiliki izin resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) sebelum melakukan investasi. Upaya ini bertujuan untuk mencegah terjebaknya investor pada investasi bodong yang menawarkan iming-iming keuntungan besar tanpa risiko.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kesalahan dalam Berhijab
0 Suka, 0 Komentar, 20 Des 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?