Tampang

Putra Pedagang Karet RI Diprediksi Jadi Trilliuner Dunia Pada 2028

14 Okt 2024 18:43 wib. 54
0 0
Putra Pedagang Karet RI Diprediksi Jadi Trilliuner Dunia Pada 2028
Sumber foto: Google

Informa Connect Academy memperkirakan sejumlah konglomerat bakal menjadi triliuner dunia pada 2027-2030. Salah satu nama yang muncul adalah Prajogo Pangestu, orang terkaya di Indonesia saat ini. Crazy rich Indonesia diprediksi menyandang status triliuner dunia dalam empat tahun mendatang. Namun, belum banyak yang tahu bahwa putranya yang sedang merintis karir di dunia usaha, juga diprediksi akan menjadi triliuner dunia pada tahun 2028. Siapakah dia?

Pria muda yang dimaksud adalah Michael Pangestu, putra dari Prajogo Pangestu, seorang pedagang karet sukses yang kemudian merambah ke berbagai industri lainnya. Michael Pangestu memiliki visi yang kuat untuk melanjutkan jejak sang ayah dengan memperluas bisnis keluarga ke pasar global.  Dia memulai bisnis kayu pada akhir 1970-an dan kini menjalankan perusahaan petrokimia terintegrasi terbesar di Indonesia. Dikutip dari data Real Time Billionaires Forbes, kekayaan bersih Prajogo diperkirakan sebesar 49,7 miliar dolar AS.

Sejak muda, Michael Pangestu telah terlibat dalam berbagai proyek pengembangan bisnis keluarga. Keberaniannya untuk berinovasi dan mengambil risiko dalam bisnis telah membuahkan hasil yang mengesankan. Setelah menyelesaikan pendidikan di luar negeri, Michael kembali ke Indonesia dengan gagasan-gagasan segar untuk memperkuat landasan bisnis keluarga.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.