Tampang

Naik Grab Makin Aman Karena Ini!

18 Okt 2024 18:10 wib. 16
0 0
Naik Grab Makin Aman Karena Ini!
Sumber foto: Google

Grab Indonesia telah melakukan terobosan dengan bekerja sama dengan Biro Psikologi SSDM Polri. Langkah ini merupakan wujud komitmen Grab Indonesia untuk menghadirkan layanan transportasi yang aman dan nyaman bagi para pengguna setianya. Kerjasama antara Grab Indonesia dan Biro Psikologi SSDM Polri ini juga menampilkan pendekatan psikologis bagi mitra pengemudi dalam lima kota, sebagai satu misi untuk meningkatkan kualitas layanan transportasi online di Indonesia.

Pendekatan psikologis yang diterapkan pada mitra pengemudi Grab Indonesia tentu menjadi sebuah langkah yang inovatif. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan untuk senantiasa memberikan pengalaman terbaik bagi semua pengguna layanan transportasi online. Dengan adanya pendekatan psikologis ini, diharapkan para pengemudi akan lebih mampu menghadirkan layanan yang tidak hanya aman secara fisik, tetapi juga memberikan kenyamanan psikologis bagi para penumpang.

Pendekatan psikologis tersebut akan diterapkan di lima kota di Indonesia, yang membuktikan bahwa Grab Indonesia memberikan perhatian yang serius terhadap kualitas layanan mereka di berbagai wilayah. Kelima kota tersebut adalah Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar. Diharapkan dengan adanya pendekatan psikologis ini, para mitra pengemudi Grab di kota-kota tersebut akan mampu memberikan layanan yang lebih baik dan berkesan bagi para penumpang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.