Tampang

Momen Kim Jong Un Tampil Bareng Putrinya di Acara Partai Buruh Korut

12 Okt 2024 19:01 wib. 40
0 0
Momen Kim Jong Un Tampil Bareng Putrinya di Acara Partai Buruh Korut
Sumber foto: Google

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali menjadi sorotan dengan kemunculannya bersama putrinya dalam perayaan ulang tahun ke-79 Partai Pekerja yang berkuasa (Partai Buruh). Meskipun media pemerintah tidak mengungkapkan nama sang putri, media internasional telah menyebutnya sebagai Kim Ju Ae.

Acara tersebut diadakan di pinggiran ibu kota Pyongyang, Kamis (11/10/2024). Acara tersebut diadakan di pinggiran ibu kota Pyongyang, Kamis (11/10/2024), di mana foto-foto resmi yang dirilis oleh media pemerintah, KCNA, menunjukkan Kim tiba bersama putrinya dan duduk di atas panggung bersama pejabat tinggi Korea Utara.

Acara yang dihadiri ribuan orang, termasuk pejabat Partai Buruh dan tentara, berlangsung di pinggiran ibu kota Pyongyang. Momen yang paling dinantikan adalah saat Kim Jong Un dan putrinya muncul di atas panggung utama, memberikan kesan bahwa Kim Ju Ae mungkin akan menjadi bagian dari generasi penerus pemimpin di Korea Utara.

Penampilan Kim Jong Un bersama putrinya ini juga dianggap sebagai upaya untuk menunjukkan citra yang lebih manusiawi dan dekat dengan rakyat. Di sisi lain, beberapa analis menganggap bahwa kemunculan Kim Ju Ae harus diperlakukan dengan bijaksana, mengingat ketatnya kontrol informasi di Korea Utara dan perlunya melindungi privasi anak-anak dari pemerintah yang otoriter.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ilustrasi
0 Suka, 0 Komentar, 23 Agu 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.