Tampang

Misteri Tewasnya Gadis Penjual Gorengan yang Jasadnya Ditemukan Terkubur

14 Sep 2024 19:52 wib. 62
0 0
Misteri Tewasnya Gadis Penjual Gorengan yang Jasadnya Ditemukan Terkubur
Sumber foto: Google

Tampang.com | Sebuah misteri yang mengguncang masyarakat terjadi di Padang Pariaman, Sumatera Barat. Nia Kurnia Sari (18), seorang gadis asal Padang Pariaman, yang dikenal sebagai pekerja keras dalam membantu perekonomian keluarganya, ditemukan tewas terkubur setelah dua hari sebelumnya hilang. Kematian tragis Nia menyisakan pertanyaan besar dan kecaman atas tindakan tak berperikemanusiaan. Kapolres Padang Pariaman AKBP Faisol Amir menyebut, saat ini pihaknya telah memintai keterangan dari saksi-saksi guna mengungkap misteri di balik kematian Nia.

Nia Kurnia Sari, sosok yang gigih dan pantang menyerah, merupakan tulang punggung keluarganya. Sejak kecil, Nia telah terbiasa bekerja keras untuk membantu perekonomian keluarganya. Sebagai anak tunggal, Nia bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi ibu dan neneknya. Namun, takdir buruk menimpa Nia saat ia hilang tanpa jejak selama dua hari.

Pencarian yang diselenggarakan oleh keluarga dan warga sekitar telah memunculkan kekhawatiran yang mendalam. Namun, kecemasan berubah menjadi duka ketika jasad Nia ditemukan terkubur. Kondisi jasad Nia yang terkubur dalam keadaan tragis menambah duka bagi keluarga serta masyarakat sekitar. Jasad korban juga sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara dan diotopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Makanan Utama Gajah di Alam Liar
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?