Tampang

Menhub Luncurkan Buku Biografi BKS, dari Underdog Jadi Menteri

11 Okt 2024 11:56 wib. 59
0 0
Menhub Luncurkan Buku Biografi BKS, dari Underdog Jadi Menteri
Sumber foto: Google

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, baru-baru ini meluncurkan buku biografi yang mengisahkan perjalanan hidupnya dari seorang underdog hingga menjadi seorang menteri. Buku tersebut berjudul "BKS Dari Underdog Jadi Menteri", yang ditulis oleh wartawan senior Ninok Leksono. Melalui buku ini, Budi Karya Sumadi berharap dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada pembaca dengan menceritakan pengalaman hidupnya yang penuh perjuangan.

Dalam bukunya, Budi Karya Sumadi menjelaskan bagaimana perjalanan hidupnya yang penuh perjuangan dan kesulitan sejak kecil dari saat masih berada di kota kelahirannya Palembang kemudian menjadi mahasiswa jurusan Arsitektur di Universitas Gadjah Mada, hingga meraih karier di korporasi dan pemerintahan. Buku ini juga mengungkapkan berbagai nilai dan prinsip yang menjadi landasan dalam perjalanan karirnya. Diharapkan, cerita ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama generasi muda, untuk tidak mudah menyerah dan terus memperjuangkan impian mereka.

Menurut Budi Karya Sumadi, bukunya ini tidak hanya bercerita tentang dirinya sendiri, tetapi juga mencakup pandangan dan pengalamannya dalam membangun transportasi konektivitas di Indonesia. Budi Karya Sumadi berharap bahwa bukunya dapat menjadi pembelajaran bagi pembaca terkait dengan tantangan membangun transportasi konektivitas serta visi dalam mengelola sektor perhubungan di Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

sujud panjang
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jul 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.