Tampang

Keluarga Hinduja, Keluarga Terkaya di Inggris Divonis Hukuman Penjara

23 Jun 2024 09:06 wib. 45
0 0
Namrata Hinduja (kiri) dan Ajay Hinduja (kedua dari kanan) didampingi pengacara tiba di Jenewa untuk menghadiri persidangan, 15 Januari 2024.

Kasus ini juga menjadi perhatian global mengingat keluarga Hinduja adalah salah satu keluarga terkaya dan memiliki bisnis yang tersebar di berbagai negara. Menekankan bahwa eksploitasi pekerja adalah pelanggaran hak asasi manusia yang serius, penyelesaian di luar pengadilan dengan tiga karyawan sebelumnya menunjukkan adanya pemahaman bahwa tindakan keluarga Hinduja adalah tidak etis dan melanggar hukum. Sehingga, putusan pengadilan menjadi sebuah titik balik penting dalam menegakkan keadilan bagi para pekerja yang rentan.

Pemerintah dan lembaga internasional juga harus mengambil langkah-langkah yang tegas untuk mengawasi perlindungan pekerja migran, terutama dalam situasi eksploitasi dan perburuhan yang tidak sesuai dengan standar internasional. Kesejahteraan pekerja serta keadilan dalam hubungan pekerjaan haruslah menjadi prioritas dalam setiap bentuk bisnis, terutama dari perusahaan dan keluarga-keluarga terkaya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%