Tampang

Kebakaran Hebat Menghancurkan Lokasi Syuting Film Bergengsi di Mesir

19 Mar 2024 12:51 wib. 80
0 0
Kebakaran Hebat Menghancurkan Lokasi Syuting Film Bergengsi di Mesir
Sumber foto: Google

Sebuah kebakaran hebat yang terjadi di lokasi syuting film bergengsi di Mesir telah menimbulkan kerusakan yang sangat besar, menghancurkan sebagian besar infrastruktur dan properti yang digunakan dalam pembuatan film. Kejadian tersebut tidak hanya menimbulkan kerugian finansial yang besar, namun juga menghancurkan mimpi para sineas dan para pekerja yang telah bekerja keras untuk menghasilkan karya seni yang luar biasa.

Lokasi syuting film di Mesir merupakan salah satu tempat yang sering digunakan untuk mengambil gambar film-film besar yang menggambarkan keindahan dan kemegahan sejarah Mesir kuno. Dengan keberadaan lokasi syuting yang begitu penting ini, kebakaran yang terjadi menjadi berita yang menggemparkan dalam dunia perfilman.

Kebakaran tersebut terjadi pada hari Selasa kemarin, di mana api yang membesar dengan cepat memakan habis sekumpulan bangunan yang sebagian besar terbuat dari bahan kayu kuno. Kondisi angin kencang pada saat kejadian membuat api semakin sulit untuk dikendalikan, sehingga mempercepat penyebaran kebakaran tersebut.

Bukan hanya infrastruktur syuting yang hancur, namun sejumlah artefak bersejarah yang menjadi bagian dari set film tersebut juga tidak luput dari api. Hal ini menjadi kerugian yang tak ternilai bagi dunia sejarah dan kebudayaan Mesir, karena beberapa artefak tersebut sulit atau bahkan tidak mungkin untuk digantikan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?