Tampang

Indonesia Millennial and Gen Z Report 2025, Strategi Untuk Berinteraksi dengan Generasi Muda

26 Okt 2024 15:34 wib. 36
0 0
Indonesia Millennial and Gen Z Report 2025, Strategi Untuk Berinteraksi dengan Generasi Muda
Sumber foto: Google

Pada pembukaan Indonesia Millennial & Gen-Z Summit 2024, sebuah laporan penting diluncurkan untuk mengungkap perilaku, nilai, dan aspirasi generasi muda Indonesia. Indonesia Millennial and Gen Z Report 2025 merupakan riset kuantitatif dari Populix yang memberikan analisis mendalam tentang perilaku generasi Millennial dan Gen Z. Laporan ini sangat relevan bagi berbagai sektor di Indonesia, terutama dalam merancang strategi untuk berinteraksi dengan generasi muda yang kini menjadi kekuatan penting dalam berbagai aspek kehidupan.

Generasi Millennial (kelahiran antara 1981-1996) dan Gen Z (kelahiran antara 1997-2012) memiliki peran yang semakin signifikan dalam dunia kerja, pemasaran, politik, dan kehidupan sosial. Oleh karena itu, memahami nilai dan perilaku mereka merupakan langkah penting bagi perusahaan, pemerintah, dan lembaga lainnya untuk membangun hubungan yang baik. Indonesia Millennial and Gen Z Report 2025 memberikan wawasan yang kuat bagi para pemangku kepentingan dalam hal ini.

Salah satu temuan menarik dalam laporan ini adalah bahwa kedua generasi ini sangat peduli akan isu-isu lingkungan, keberlanjutan, dan tanggung jawab sosial. Lebih dari sekedar konsumen, generasi ini cenderung memilih produk dan layanan dari perusahaan yang memiliki komitmen terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab sosial. Dalam hal ini, perusahaan perlu mempertimbangkan strategi pemasaran yang berfokus pada nilai-nilai tersebut untuk menjalin hubungan yang kuat dengan generasi muda.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.