Tampang

Heboh Bayangan Alien Tertangkap Google Earth, Berani Lihat?

6 Okt 2024 22:02 wib. 84
0 0
Heboh Bayangan Alien Tertangkap Google Earth, Berani Lihat?
Sumber foto: iStock

Menariknya, berdasarkan informasi dari Daily Star, gambar tersebut diduga diambil pada pagi atau malam hari. Hal ini memicu rasa penasaran di kalangan netizen yang memenuhi kolom komentar video tersebut dengan pertanyaan-pertanyaan dan tagar-tagar yang berkaitan dengan alien.

Banyak netizen yang mencoba menebak apa sebenarnya objek yang terekam dalam video tersebut. Di antara mereka, ada yang skeptis dan menulis bahwa bayangan tersebut mungkin merupakan refleksi sepeda motor pengendara yang terekam oleh kamera. Namun, ada juga yang lebih terbuka dengan kemungkinan adanya alien dalam bayangan tersebut.

Bukan hanya kali ini, Tiktok seringkali menjadi wadah bagi para pengguna untuk membagikan penemuan-penemuan aneh yang ditemukan melalui Google Earth. Sebagai contoh, pada bulan Februari, ada klaim bahwa pesawat angkatan udara AS tersembunyi di citra satelit. Selain itu, sejumlah pengguna juga menunjukkan foto replika alien yang tampak mengerikan sedang duduk di jendela seseorang. Bahkan ada yang menganggap foto tersebut sebagai hal yang nyata.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.