Tampang

Detik-Detik Puncak Waisak 2024, Sambut Kebahagiaan di Candi Borobudur

20 Mei 2024 10:03 wib. 92
0 0
Detik-Detik Puncak Waisak 2024, Sambut Kebahagiaan di Candi Borobudur
Sumber foto: Google

Anak usaha Holding BUMN Pariwisata, InJourney, dengan bangga mengajak masyarakat turut serta menyaksikan detik-detik puncak Waisak 2568 BE dan pelepasan lampion di Candi Borobudur pada tanggal 23 Mei 2024 mendatang. Acara puncak Waisak ini akan menjadi momen sakral yang memukau, menggugah, dan mencerahkan bagi siapa pun yang menghadirinya. Dalam rangkaian perayaan Waisak, masyarakat cukup membeli tiket untuk merasakan kehadiran spiritual yang mendalam serta keindahan dan keunikan budaya Buddha.

Acara puncak Waisak di Candi Borobudur akan dimulai dengan acara Kirab Waisak, di mana ribuan umat Buddha akan berprosesi dari Candi Mendut menuju Candi Borobudur dengan membawa bendera, replika stupa, dan umbul-umbul. Kirab ini akan disambut meriah oleh para pengunjung yang ingin menyaksikan keindahan dan kekayaan tradisi Buddha yang masih dilestarikan dengan baik di Indonesia.

Tak hanya itu, acara ini juga akan diwarnai dengan pelepasan ribuan lampion yang akan menerangi langit malam sepanjang mata memandang. Keindahan lampion yang melayang-layang di atas Candi Borobudur akan menciptakan suasana magis yang membius hati setiap orang yang hadir. 

Kehadiran InJourney, sebagai salah satu anak usaha Holding BUMN Pariwisata, turut mengukuhkan komitmen pemerintah dalam mendukung pariwisata di Indonesia. Dengan adanya dukungan dari perusahaan besar ini, diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk hadir dalam acara puncak Waisak di Candi Borobudur.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Asyiknya Olahraga Panahan
0 Suka, 0 Komentar, 25 Feb 2018
Kamu Adalah apa yang Nenekmu Makan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%