Tutup Iklan
Tryout.id
  
login Register
Doa Anak Palestina untuk Indonesia"Semoga Merah Putih selalu berkibar gagah, semoga Allah selalu menaungi bangsa Indonesia sebagai bangsa yang tetap ramah,”

Doa Anak Palestina untuk Indonesia"Semoga Merah Putih selalu berkibar gagah, semoga Allah selalu menaungi bangsa Indonesia sebagai bangsa yang tetap ramah,”

18 Agustus 2017 | Dibaca : 2011x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com- Seperti yang kita ketahui Negara kita Indonesia selalu berpran aktiv dalam membantu Negara Palestina. Bantuan yang diberikan Negara kita tidak hanya berupa relawan tapi juga bantuan untuk penduduk palestina yang mengungsi, kita memberikan temapt pengungsian untuk penduduk Palestina.

 Alkhamdulliah pemerintah kita Indonesia tak pernah lelah untuk membantu pengungsi Palestina, baik yang berada di Indonesia atau di luar Indonesia.

Diketahui, dalam penyaluran program kemanusiaannya, KNRP bekerjasama dengan, HARD, Takaful For Child Welfare, Ghirass, Rumah Tahfidz Al Imam Syathibi, Rumah Tahfidz Qiblatul Ulaa, dan Shilah yang berada di Lebanon, sementara di Turki, ada Hayat Yolu, Sebil dan Mirasimiz, yang kesemuanya untuk rakyat Palestina dan pengungsi yang berada di luar Palestina.

Karena kebaikan rakyat Indonesia kepada rakyat Palestina, sebagai uncapan sukur dan terima kasih mereka ( rakyat Palestina ) memberika uncapan untuk hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72.

Mereka berdoa bersama agar Indonesia berada di garis terdepan untuk membantu kemerdekaan Palestina. 


"Semoga Merah Putih selalu berkibar gagah, semoga Allah selalu menaungi bangsa Indonesia sebagai bangsa yang tetap ramah, solid, utuh, penuh cinta, besar kepeduliannya, dan selalu berada di baris paling depan untuk membela Palestina. Doakan kemerdekaan untuk Palestina pun akan segera tercapai, insyaallah," ucap doa mereka. 
Mereka meneriakkan kata-kata 'Eid Istiqlal, Indonesia' yang memiliki arti 'Selamat Hari Kemerdekaan, Indonesia'. Anak-anak Palestina juga mengecat tubuh mereka dengan gamabar bendera Indonesia.

Dari foto-foto yang ditampilkan, mereka terlihat begitu bahagia memberikan ucapan hari kemerdekaan kepada masyarakat Indonesia. Salah satu bentuk perayaan yang dilakukan adalah mengecat pipi ataupun tangan mereka dengan gambar bendera Indonesia. Bendera itu kemudian disandingkan dengan bendera Palestina di sebelahnya. Anak-anak itu tampak ceria dan tersenyum bersama.

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Cleveland Cavaliers Triple-double Tapi Tetap Kalah
30 Oktober 2017, by Admin
LampuHijau.- Dengan fakta kedua tim mengalami banjir cedera, pertarungan antara Cleveland Cavaliers melawan Brooklyn Nets tiba-tiba menjadi duel ...
Bawaslu: Aparatu Sipil Negara Boleh Saja Ikut Kampanye Terbuka Dengan Syarat
6 Mei 2018, by Jenis Jaya Waruwu
 Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mengimbau aparatur sipil negara (ASN) berhati-hati saat mengikuti kampanye terbuka pasangan calon kepala daerah. Jangan ...
3 Keuntungan Memiliki Dahi Lebar Alias Jenong
12 Januari 2018, by Retno Indriyani
Tampang.com - Bentuk fisik setiap orang tentunya berbeda-beda.. Harus tetap disyukuri karena semua yang kita miliki adalah anugerah. Setiap orang pun tentunya ...
Ikuti 5 Tips Ini untuk Cegah Komentar Spam di Instagram
1 Februari 2018, by Retno Indriyani
Tampang.com - Popularitas instagram semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Pengguna instagram semakin meningkat dan digandrungi banyak orang baik dari ...
Zinedine Zidane Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid ??
11 Januari 2018, by Retno Indriyani
Zinedine Zidane yang saat ini menjadi pelatih Real Madrid belum memastikan apakah dirinya akan memperpanjang kontrak kerja sama tersebut atau tidak. Mengenai ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
JasaReview