Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Doa Anak Palestina untuk Indonesia"Semoga Merah Putih selalu berkibar gagah, semoga Allah selalu menaungi bangsa Indonesia sebagai bangsa yang tetap ramah,”

Doa Anak Palestina untuk Indonesia"Semoga Merah Putih selalu berkibar gagah, semoga Allah selalu menaungi bangsa Indonesia sebagai bangsa yang tetap ramah,”

18 Agustus 2017 | Dibaca : 2145x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com- Seperti yang kita ketahui Negara kita Indonesia selalu berpran aktiv dalam membantu Negara Palestina. Bantuan yang diberikan Negara kita tidak hanya berupa relawan tapi juga bantuan untuk penduduk palestina yang mengungsi, kita memberikan temapt pengungsian untuk penduduk Palestina.

 Alkhamdulliah pemerintah kita Indonesia tak pernah lelah untuk membantu pengungsi Palestina, baik yang berada di Indonesia atau di luar Indonesia.

Diketahui, dalam penyaluran program kemanusiaannya, KNRP bekerjasama dengan, HARD, Takaful For Child Welfare, Ghirass, Rumah Tahfidz Al Imam Syathibi, Rumah Tahfidz Qiblatul Ulaa, dan Shilah yang berada di Lebanon, sementara di Turki, ada Hayat Yolu, Sebil dan Mirasimiz, yang kesemuanya untuk rakyat Palestina dan pengungsi yang berada di luar Palestina.

Karena kebaikan rakyat Indonesia kepada rakyat Palestina, sebagai uncapan sukur dan terima kasih mereka ( rakyat Palestina ) memberika uncapan untuk hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72.

Mereka berdoa bersama agar Indonesia berada di garis terdepan untuk membantu kemerdekaan Palestina. 


"Semoga Merah Putih selalu berkibar gagah, semoga Allah selalu menaungi bangsa Indonesia sebagai bangsa yang tetap ramah, solid, utuh, penuh cinta, besar kepeduliannya, dan selalu berada di baris paling depan untuk membela Palestina. Doakan kemerdekaan untuk Palestina pun akan segera tercapai, insyaallah," ucap doa mereka. 
Mereka meneriakkan kata-kata 'Eid Istiqlal, Indonesia' yang memiliki arti 'Selamat Hari Kemerdekaan, Indonesia'. Anak-anak Palestina juga mengecat tubuh mereka dengan gamabar bendera Indonesia.

Dari foto-foto yang ditampilkan, mereka terlihat begitu bahagia memberikan ucapan hari kemerdekaan kepada masyarakat Indonesia. Salah satu bentuk perayaan yang dilakukan adalah mengecat pipi ataupun tangan mereka dengan gambar bendera Indonesia. Bendera itu kemudian disandingkan dengan bendera Palestina di sebelahnya. Anak-anak itu tampak ceria dan tersenyum bersama.

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

ranu muda
31 Mei 2017, by Zeal
Kasus yang dikenal dengan kasus Social Kitchen beberapa waktu ini menyita perhatian, khususnya ummat Muslim di Indonesia. Mengapa tidak, pimpinan Laskar Umat ...
Cara Membuat Tubuh Tetap Singset Setelah Melahirkan
14 April 2018, by Maman Soleman
Tubuh singset bak gitar Spanyol memang jadi dambaan. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengembalikan bentuk tubuh sesudah melahirkan, baik ituu cara ...
Polisi Tangkap Pembuat Kue Berbahan Telur Busuk di Majalengka
24 Juni 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Seorang pembuat kue berinisial AR, warga asal Desa Rawa, Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, ditangkap Satuan Reskrim Polres Majalengka ...
Mau Jadi Pengantin? Ini Pentingnya Imunisasi Sebelum Menikah
9 November 2017, by Rindang Riyanti
Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan harus dipersiapakan dengan cermat dan matang. Selain persiapan mental, fisik, dan finansial, pasangan yang akan ...
boni hargens
26 Mei 2017, by Zeal
Kicauan anggota Dewan Pengawas Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Boni Hargens melalui akun Twitter @bonihargens ramai ditanggapi para netizen. ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab