Tutup Iklan
Tryout.id
  
login Register
Doa Anak Palestina untuk Indonesia"Semoga Merah Putih selalu berkibar gagah, semoga Allah selalu menaungi bangsa Indonesia sebagai bangsa yang tetap ramah,”

Doa Anak Palestina untuk Indonesia"Semoga Merah Putih selalu berkibar gagah, semoga Allah selalu menaungi bangsa Indonesia sebagai bangsa yang tetap ramah,”

18 Agustus 2017 | Dibaca : 2475x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com- Seperti yang kita ketahui Negara kita Indonesia selalu berpran aktiv dalam membantu Negara Palestina. Bantuan yang diberikan Negara kita tidak hanya berupa relawan tapi juga bantuan untuk penduduk palestina yang mengungsi, kita memberikan temapt pengungsian untuk penduduk Palestina.

 Alkhamdulliah pemerintah kita Indonesia tak pernah lelah untuk membantu pengungsi Palestina, baik yang berada di Indonesia atau di luar Indonesia.

Diketahui, dalam penyaluran program kemanusiaannya, KNRP bekerjasama dengan, HARD, Takaful For Child Welfare, Ghirass, Rumah Tahfidz Al Imam Syathibi, Rumah Tahfidz Qiblatul Ulaa, dan Shilah yang berada di Lebanon, sementara di Turki, ada Hayat Yolu, Sebil dan Mirasimiz, yang kesemuanya untuk rakyat Palestina dan pengungsi yang berada di luar Palestina.

Karena kebaikan rakyat Indonesia kepada rakyat Palestina, sebagai uncapan sukur dan terima kasih mereka ( rakyat Palestina ) memberika uncapan untuk hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72.

Mereka berdoa bersama agar Indonesia berada di garis terdepan untuk membantu kemerdekaan Palestina. 


"Semoga Merah Putih selalu berkibar gagah, semoga Allah selalu menaungi bangsa Indonesia sebagai bangsa yang tetap ramah, solid, utuh, penuh cinta, besar kepeduliannya, dan selalu berada di baris paling depan untuk membela Palestina. Doakan kemerdekaan untuk Palestina pun akan segera tercapai, insyaallah," ucap doa mereka. 
Mereka meneriakkan kata-kata 'Eid Istiqlal, Indonesia' yang memiliki arti 'Selamat Hari Kemerdekaan, Indonesia'. Anak-anak Palestina juga mengecat tubuh mereka dengan gamabar bendera Indonesia.

Dari foto-foto yang ditampilkan, mereka terlihat begitu bahagia memberikan ucapan hari kemerdekaan kepada masyarakat Indonesia. Salah satu bentuk perayaan yang dilakukan adalah mengecat pipi ataupun tangan mereka dengan gambar bendera Indonesia. Bendera itu kemudian disandingkan dengan bendera Palestina di sebelahnya. Anak-anak itu tampak ceria dan tersenyum bersama.

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Tips Mengatur Uang Agar Selalu Bahagia
17 April 2018, by Retno Indriyani
Tampang.com - "Uang bukanlah segalanya tapi segalanya pasti membutuhkan uang". Yups pernyataan itu bener banget. Uang bisa membuat seseorang merasa ...
Bahaya yang Harus Diwaspadai Pengguna Vape
29 Juni 2018, by oteli w
Bahaya Yang Harus Diwaspadai Pengguna Vape Beragam cara dilakukan orang untuk meninggalkan kebiasaan merokok. Salah satu alternatif yang paling banyak ...
kereta cepat jakarta bandung
27 Juli 2017, by Tonton Taufik
Tadi malam, melihat berita di tv tentang  Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung, saya merasa sedih dan kaget dengan pernyataan Presiden Joko Widodo yang ...
Rel Kereta MRT Mulai Dipasang, Pembangunan MRT Mencapai Target?
7 Agustus 2017, by Slesta
Tampang.com – Dilansir dari Liputan6.com, Target penyelesaian proyek MRT pada Maret 2019 rupanya akan dapat tercapai, pasalnya PT Mass Rapid Transit ...
Udah Tau Bedanya Mendoan dengan Tempe Goreng Biasa?
19 September 2017, by Rindang Riyanti
Tempe merupakan makanan asli dan khas Indonesia yang banyak digemari dari semua kalangan. Banyak olahan makanan yang menggunakan tempe sebagai bahan bakunya, ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab