Tampang

Tempat Wisata Terbaik di Cirebon Saat Liburan Panjang

15 Mar 2024 14:41 wib. 159
0 0
Tempat Wisata di Cirebon

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Cirebon tanpa mencicipi kuliner khasnya. Nasi Lengko dan Empal Gentong adalah dua hidangan khas Cirebon yang sangat terkenal. Nasi Lengko terdiri dari nasi yang disiram dengan kuah kacang dan ditambahkan dengan berbagai macam pelengkap seperti tahu, tempe, suwiran ayam, dan kerupuk. Sementara Empal Gentong adalah hidangan daging sapi yang dimasak dengan rempah-rempah khas Cirebon. Dua kuliner ini menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan kuliner yang berkunjung ke Cirebon.

5. Tempat Wisata Sejarah Sunyaragi

Sunyaragi merupakan kompleks wisata yang kaya akan sejarah dan bangunan-bangunan bersejarah. Di sini terdapat gua-gua buatan yang digunakan sebagai tempat meditasi pada masa lalu, serta bangunan bersejarah seperti pemandian raja-raja Cirebon. Pengunjung dapat menelusuri kompleks wisata ini sambil menikmati keindahan alam yang asri.

Dengan beragam pilihan tempat wisata terbaik di Cirebon, liburan panjang Anda akan menjadi lebih berkesan dan memorable. Dari warisan sejarah, keindahan alam, hingga kuliner khas, Cirebon memiliki segalanya untuk membuat liburan Anda menjadi tak terlupakan. Jadi, jangan ragu untuk menjadwalkan perjalanan liburan Anda ke Kota Cirebon dan nikmati pengalaman menyenangkan di tempat-tempat wisata yang telah disebutkan di atas.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?