Tampang

Serunya Menjelajah Hutan Tangkahan di Sumatera Utara

18 Jul 2024 22:36 wib. 174
0 0
Hutan Tangkahan
Sumber foto: Google

Hutan Tangkahan, tersembunyi di pedalaman Sumatera Utara, menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para petualang dan pecinta alam. Terletak dekat dengan Sungai Batang Serangan, hutan ini dikenal dengan keindahan alamnya yang masih alami dan beragamnya kehidupan satwa liar yang menjadikannya destinasi wisata ekowisata yang menarik. Berikut adalah beberapa alasan mengapa menjelajahi Hutan Tangkahan adalah pengalaman yang patut untuk diambil:

Keindahan Alam yang Menakjubkan

Hutan Tangkahan menawarkan pemandangan yang memesona dengan hamparan pepohonan hijau yang menjulang tinggi dan sungai-sungai kecil yang mengalir jernih. Udara segar dan suara alam yang merdu membuat setiap langkah di hutan ini menjadi pengalaman yang menenangkan dan memikat.

Interaksi dengan Gajah Sumatera

Salah satu daya tarik utama Hutan Tangkahan adalah keberadaan gajah-gajah Sumatera yang dilatih secara baik untuk berinteraksi dengan manusia. Wisatawan dapat berpartisipasi dalam kegiatan seperti mandi bersama gajah di sungai atau berjalan-jalan bersama gajah di hutan, yang menjadi momen tak terlupakan dalam perjalanan mereka.

Ekowisata yang Bertanggung Jawab

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.