Tampang

Persiapan Hotel Qubika untuk Memenuhi Kebutuhan Penginapan Masyarakat Menjelang Upacara 17 Agustus 2024 di IKN

26 Apr 2024 13:25 wib. 72
0 0
Persiapan Hotel Qubika untuk Memenuhi Kebutuhan Penginapan Masyarakat Menjelang Upacara 17 Agustus 2024 di IKN
Sumber foto: google

Hotel Qubika di IKN akan memiliki 206 kamar dengan 7 area meeting room, masing-masing memiliki kapasitas 50 orang, serta area ballroom yang mampu menampung 500 hingga 600 orang.

Dengan total nilai investasi sebesar Rp150 miliar, Qubika berdiri di kawasan inti pusat pemerintahan yang tidak jauh dari kawasan Istana Negara. Qubika Hotel, melalui PT IKN, bermitra dengan PT BSH dalam hal penggunaan lahan di BSH Community Hub.

Lokasi Qubika yang strategis dapat memenuhi kebutuhan akomodasi hunian para aparatur negara yang akan pindah ke IKN, yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Dengan berinvestasi di IKN, pihak Qubika berkomitmen memenuhi kebutuhan hunian yang tinggi di IKN, sehingga mampu membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di IKN. Qubika juga menerapkan konsep go green dan eco friendly yang selaras dengan konsep bangunan-bangunan pemerintahan di IKN.

Dalam rangka persiapan menyambut upacara 17 Agustus 2024, kehadiran Hotel Qubika sangat diharapkan dapat menjadi kontribusi penting dalam memastikan ketersediaan hunian bagi masyarakat dan para pejabat negara yang menghadiri acara tersebut. Dengan berbagai fasilitas modern dan layanan yang disediakan, diharapkan hotel ini dapat memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan memuaskan bagi para tamu. Dengan kapasitas yang cukup besar, hotel ini juga diharapkan dapat menjadi tempat berkumpulnya para tamu yang datang dari berbagai daerah untuk merayakan peristiwa bersejarah bagi bangsa Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?