Tampang

Pantai Selong Belanak: Surga Surfing dan Sunset di Lombok

26 Jul 2024 11:15 wib. 121
0 0
Pantai Selong Belanak: Surga Surfing dan Sunset di Lombok
Sumber foto: Google

Pantai Selong Belanak adalah sebuah pantai yang terletak di Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang cocok untuk berselancar dan pemandangan matahari terbenamnya yang indah.

*Surfing di Pantai Selong Belanak*

Pantai Selong Belanak merupakan salah satu spot surfing terbaik di Lombok. Ombak di pantai ini memiliki ketinggian sedang hingga besar, dengan bentuk ombak yang panjang dan bergulung. Pantai Selong Belanak cocok untuk peselancar pemula hingga profesional.

Terdapat beberapa sekolah selancar di Pantai Selong Belanak yang menawarkan jasa penyewaan papan selancar dan pelajaran selancar. Pengunjung juga dapat menyewa jasa fotografer untuk mengabadikan momen berselancar mereka.

*Sunset di Pantai Selong Belanak*

Selain berselancar, Pantai Selong Belanak juga terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya yang indah. Pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang spektakuler dari atas bukit atau dari pinggir pantai.

Banyak wisatawan yang datang ke Pantai Selong Belanak hanya untuk menikmati pemandangan matahari terbenam. Mereka biasanya akan bersantai di pinggir pantai sambil menikmati makanan dan minuman yang dijual oleh warung-warung sekitar.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?