Tampang

Meriahkan Libur Lebaran dengan JW Carnival di JW Marriott Surabaya

3 Apr 2024 16:21 wib. 59
0 0
JW Carnival
Sumber foto: DOK. JW MARRIOTT SURABAYA

Dalam suasana penuh kegembiraan dan keseruan dalam menyambut libur Lebaran, JW Marriott Surabaya menggelar program JW Carnival yang penuh warna. Acara ini dirancang untuk menghadirkan berbagai macam permainan yang menghibur, cocok untuk dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

JW Carnival akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 14 April 2024 di Oasis Poolside. Sebagai hotel mewah bintang 5 yang terletak di jantung kota Surabaya, JW Marriott Surabaya mengundang masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk bergabung dalam keseruan program JW Carnival.

Direktur F&B, Yudi Hendarsyah, menjelaskan, "JW Carnival memberikan kesempatan sempurna bagi keluarga untuk bersenang-senang bersama dan menciptakan kenangan indah selama libur Lebaran."

Para tamu akan menemukan beragam permainan yang dirancang khusus untuk menghibur selama liburan, mulai dari bouncy house, human claw, balloon house, ring toss, mini bombom car, hingga berbagai macam pilihan stand makanan dengan harga Rp50,000 per porsi yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pengobatan Sakit Mata Secara Alami
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?