Tampang

Majalah Perjalanan Internasional Menobatkan Bangkok Sebagai Kota Terbaik Di Asia Pasifik

27 Jun 2024 19:21 wib. 38
0 0
Majalah Perjalanan Internasional Menobatkan Bangkok Sebagai Kota Terbaik Di Asia Pasifik
Sumber foto: Unsplash

International travel magazine Travel + Leisure telah menobatkan Bangkok sebagai kota terbaik di Asia-Pacific. Dalam ajang Luxury Awards Asia Pacific edisi ketiga, Bangkok, ibu kota Thailand, dinilai sebagai kota terbaik di Asia berkat perpaduan kuil-kuil megah, langit-langit modern, dan ragam kuliner yang beragam.

Meskipun memiliki reputasi kota yang penuh kekacauan, Bangkok terkenal dengan makanan pinggir jalan, kehidupan malam yang berwarna, akomodasi mewah, dan beragam pilihan belanja, yang seimbang dengan situs-situs spiritual dan budaya. Selain itu, pulau-pulau Thailand seperti Koh Samui, Phuket, dan Koh Phi Phi juga dipilih sebagai salah satu dari pulau-pulau terbaik di wilayah Asia-Pacific.

Para pembaca majalah tersebutlah yang memberikan suara untuk menentukan kota-kota dan pulau-pulau terbaik, dengan survei dilakukan dari Januari hingga Maret. Peringkat ini menyoroti kota-kota dan pulau-pulau yang menyeimbangkan karakter lokal dengan daya tarik global dan keterjangkauan dengan keterpencilan.

Bangkok memang memiliki daya tarik yang kuat bagi para wisatawan. Dari kuil-kuil yang memberikan pesona mistis hingga pusat-pusat perbelanjaan mewah, kota ini bisa memenuhi selera wisatawan dari berbagai golongan. Dengan meningkatnya kunjungan wisatawan ke Bangkok dan pulau-pulau terkenal Thailand, tidak mengherankan bahwa keduanya berhasil meraih peringkat tertinggi dalam ajang penghargaan tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Nasi Goreng
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024
Eid di Tengah Puing-Puing Gaza
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%