Tampang

Kawasan Indah Yang Wajib Dikunjungi Saat Berwisata Di Gunung Bromo

5 Jul 2021 11:13 wib. 950
0 0
Kawasan Indah Yang Wajib Dikunjungi Saat Berwisata Di Gunung Bromo

Destinasi wisata yang satu ini merupakan salah satu spot camping favorit di Bromo. Kawasan ini merupakan puncak paling tinggi di kawsan wisata Gunung Bromo lebih tinggi dari Penanjakan 1. Berudara dingin dengan pemandangan sangat indah ditambah lagi dengan hamparan tumbuhan khas dataran tinggi sehingga membuat kawasan wisata ini sangat sayang untuk dilewatkan.

  • Bukit Kingkong

Bukit Kingkong adalah salah satu tempat yang sering digunakan para pengunjung untuk melihat keindahan sunrise di Gunung Bromo. Berada tidak jauh dari Penanjakan 1, kawasan ini begitu populer di kalangan wisatawan hingga rela berdesakan dengan wisatawan lainnya demi melihat keindahan sunrise.

Jika anda ingin mendapatkan kendaraan terbaik yaitu jeep, biaya yang kami berikan meliputi penyewaan mobil, dan bahan bakar kendaraan. Tidak hanya melayani sewa jeep, tetapi juga sewa mobil malang atau rental mobil dan paket wisata. Proses pemesanan mudah, hanya cukup dengan menghubungi kontak person. Dan, akan dilayani pada waktu itu juga. Jadi jika Anda ingin menyewa jeep bromo langsung saja hubungi kami.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kok Masih Benci pada Simbol Bintang Daud?
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?