Tampang

Kawasan Indah Yang Wajib Dikunjungi Saat Berwisata Di Gunung Bromo

5 Jul 2021 11:13 wib. 962
0 0
Kawasan Indah Yang Wajib Dikunjungi Saat Berwisata Di Gunung Bromo

Sebelum pengunjung sampai ke kawah akan disambut dengan pemandangan hamparan pasir yang diberi nama Pasir Berbisik. Dengan area yang cukup luas memudahkan pengunjung untuk berswafoto. Pengunjung juga dapat menikmati kegiatan lainnya di tempat ini  seperti menunggangi kuda, mengendarai motor trail dan lain sebagainya.

  • Bukit Teletubbies Bromo

Merupakan salah satu objek favorit bagi para pengunjung karena selain menawarkan pemandangan cantik Gunung Bromo dengan deretan bukit hijau, pengunjung bisa mendapatkan spot foto terbaik. Bukit Teletubbies ini rerumputan hijau yang sangat cantik serta terjaga rapi.

  • Padang Rumput Savana

Letak dari padang rumput savana ini di selatan timur gungung. Dan di padang rumput ini letaknya pada sebuah lembah hijau dengn dikelilingi tebing-tebing yang menjulang serta beberapa punggung gunung kecil. Ketika memasuki padang rumput pengunjung akan disuguhi dengan pemandangan yang benar-benar hijau, akses termudah untuk menuju area ini bisa menggunakan jeep atau sepeda motor.

  • Pura Luhur Poten

Pura Luhur Poten merupakan tempat beribadah bagi warga di sekitar yang memeluk agama Hindu. Dan pada saat Hari Raya Nyepi tiba, kawasan ini ramai oleh pengunjung warga lokal yang ingin melakukan ibadah. Demi kenyamanan warga dalam melaksankan ibadah di Pura ini biasanya kawasan ditutup sementara waktu.

  • B 29 Argosari

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?