Tampang

TemanLab : Platform Edutech Sains Pertama Yang Menghadirkan Cara Baru Belajar Sains.

23 Apr 2024 08:07 wib. 175Advertorial
0 0
temanlab

TemanLab merupakan salah satu unit bisnis dari PT Teman Group Indonesia yang merupakan Perusahaan rintisan anak-anak Indonesia ini berhasil mengubah sudut pandang cara baru belajar sains dengan meluncurkan sebuah platform TemanLab.com dengan menyajikan pendekatan yang segar dan interaktif dalam pembelajaran sains untuk semua kalangan.

Dibandingkan dengan metode pembelajaran yang konvensional, TemanLab.com menawarkan serangkaian pelatihan yang mudah dipahami, menyenangkan dan sangat interaktif serta dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Salah satu fitur yang menarik adalah eksplorasi visual yang mendalam tentang konsep sains yang sulit, dihadirkan melalui video-video animasi yang menarik dan interaktif.

Selain itu TemanLab juga telah menyelaraskan kurikulum ajar yang selaras dengan kebutuhan industry dan dunia pekerjaan. TemanLab didukung oleh trainer yang telah berpengalaman di dunia indstri sehingga dapat sangat memahami permasalahan – permasalahan yang terjadi di lingkungan pekerjaan saat ini. Peserta dapat secara langsung berinterkasi dan berkonsultasi dengan semua trainer dari TemanLab terkait permasalahan – permasalahan yang terjadi. TemanLab juga didukung oleh Komunitas Alumni sehingga semua alumni TemanLab dapat saling berinteraksi dan berdiskusi untuk meningkatkan skill dan relasinya. Hingga kini alumni TemanLab sudah lebih dari 10.000 alumni yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saat ini, Pembelajaran sains bukan lagi hal yang sulit dan monoton, Dunia terus berkembang seiring dengan perkembangan Teknologi. Kami berusaha mendorong kemajuan Sains Indonesia berkolabrasi dan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045” kata Mba Aprilina Mora Ardani, Direktur Bisnis PT Teman Group Indonesia dalam sebuah pernyataan resmi.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?