Tampang

Stephen Hawking Mengatakan Kebijakan Iklim Trump Bisa "Mendorong Bumi di Atas Garis"

11 Jul 2017 13:41 wib. 1.269
0 0
Stephen Hawking Mengatakan Kebijakan Iklim Trump Bisa "Mendorong Bumi di Atas Garis"

Sementara planet kita tanpa diragukan lagi mengalami efek perubahan iklim antropogenik, efek gas rumah kaca yang pelarian yang sebenarnya terjadi di Bumi 'Venus kembar jahat' bukanlah hal yang paling segera kita khawatirkan.

Sebuah studi tahun 2013 memprediksi bahwa efek rumah kaca yang pelarian di Bumi "secara teoritis dapat dipicu oleh peningkatan kekuatan rumah kaca", namun menambahkan bahwa, berdasarkan data yang ada, emisi tidak akan cukup menyebabkan hal ini.

Tetapi bahkan jika kita tidak akan dilelehkan ke kerangka kita dalam hujan asam sulfat, Hawking masih ada benarnya.
"Dengan menolak bukti perubahan iklim, dan menarik keluar dari Perjanjian Iklim Paris, Donald Trump akan menyebabkan kerusakan lingkungan yang dapat dihindari ke planet kita yang indah, yang membahayakan alam, bagi kita dan anak-anak kita," tambahnya.

Sudah terlambat untuk mencegah pengaruh penuh bahwa perubahan iklim akan terjadi di planet kita. Selama abad ke 20, suhu rata-rata bumi meningkat sekitar 1 derajat Fahrenheit (0,6 derajat Celcius), yang mungkin tidak terdengar seperti banyak, namun sebenarnya merupakan perubahan lingkungan yang sangat besar.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?