Tampang

Stephen Hawking Mengatakan Kebijakan Iklim Trump Bisa "Mendorong Bumi di Atas Garis"

11 Jul 2017 13:41 wib. 1.267
0 0
Stephen Hawking Mengatakan Kebijakan Iklim Trump Bisa "Mendorong Bumi di Atas Garis"

Karena suhu rata-rata naik lebih tinggi lagi, anomali suhu akan berayun di seluruh toko, dengan cuaca ekstrem terasa panas di tumit mereka. Akan ada lebih banyak badai, gelombang panas lebih banyak, suhu rekaman yang lebih banyak, hilangnya es laut dan perubahan pola musiman di mana-mana.

Bagi orang-orang yang menerima kenyataan konsensus ilmiah tentang perubahan iklim, sekarang menjadi pertanyaan tentang bagaimana cara terbaik untuk mengurangi semua efek ini, dan Perjanjian Iklim Paris adalah hasil dari 195 negara yang berkumpul untuk mengatakan "mari kita akhirnya melakukan ini".

Ketika sebuah kekuatan dunia besar memutuskan untuk mengingkari usaha internasional ini, wajar jika merasa pesimis - walaupun Profesor Hawking nampak pesimistis dengan prospek kemanusiaan untuk sementara waktu sekarang.

Baru bulan lalu dia mengulangi bahwa jika manusia bertahan sebagai spesies, satu-satunya pilihan kami adalah menjelajahi planet lain secepat mungkin, sehingga suatu hari kelak kita dapat melakukan perjalanan di luar Tata Surya kita sendiri.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kanker Paru, Bahaya dan Pencegahan
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?