Tampang

Gunakan Sabrina BRI, Cari Rekomendasi Lokasi Merchant Lebih Mudah

14 Sep 2024 12:13 wib. 54
0 0
Gunakan Sabrina BRI, Cari Rekomendasi Lokasi Merchant Lebih Mudah
Sumber foto: suara.com

Diresmikan pada 2018, Sabrina merupakan asisten virtual yang mampu memberikan informasi mengenai lokasi hotel, minimarket, restoran terdekat, layanan BRI, lokasi Kantor Cabang BRI terdekat, promo spesial dari BRI, dan rekomendasi merchant-merchant BRI. Dengan kehadiran Sabrina, pencarian informasi untuk pemenuhan kebutuhan nasabah selama liburan menjadi lebih mudah, hemat, dan efektif. Pernyataan ini disampaikan oleh Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto, dalam keterangan resmi pada Sabtu, 14 September 2024.

Selain itu, Sabrina juga dilengkapi dengan teknologi large language model (LLM) yang memungkinkannya untuk merespons dalam bahasa daerah seperti Jawa, Sunda, dan Batak. Hal ini menjadikan Sabrina lebih mudah diakses oleh beragam kalangan masyarakat di Indonesia, termasuk saat berlibur ke daerah-daerah tertentu.

Di momen liburan, kehadiran Sabrina sebagai Asisten Virtual BRI tentu memberikan manfaat tersendiri bagi para wisatawan. Dengan Sabrina, wisatawan dapat dengan mudah mencari lokasi merchant terdekat, hotel atau penginapan, restoran, toko kebutuhan sehari-hari, SPBU, atau ATM. Cukup dengan menghubungi Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 serta menyampaikan kebutuhan informasi yang diinginkan, seperti "Lokasi Merchant", "hotel", "restoran", atau kata kunci lainnya terkait lokasi yang dibutuhkan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

2 Olahan Seafood Kaya Omega 3
0 Suka, 0 Komentar, 7 Sep 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?