Tampang

Copet HP Android Sekarang Pasti Ketahuan, Ini Fitur yang Baru Muncul

7 Okt 2024 21:32 wib. 68
0 0
Copet HP Android Sekarang Pasti Ketahuan, Ini Fitur yang Baru Muncul
Sumber foto: Unsplash.com

Google telah merilis fitur keamanan terbaru untuk pengguna ponsel Android, yaitu Remote Lock. Fitur ini menjadi opsi terakhir untuk mengamankan ponsel saat fitur Find My Device tidak dapat digunakan. Dengan Remote Lock, pengguna dapat mengunci ponsel dari jarak jauh menggunakan nomor ponsel mereka.

Sebelumnya, pemberitaan dari Phone Arena menyebutkan bahwa fitur Remote Lock telah tersedia dalam versi beta di Brasil. Namun, saat ini fitur tersebut sudah dirilis untuk lebih banyak pengguna di berbagai negara.

Meskipun demikian, tidak semua pengguna langsung mendapatkan akses ke semua fitur keamanan tersebut. Beberapa melaporkan bahwa mereka dapat menggunakan Theft Detection Lock dan Offline Device Lock, sementara yang lain baru bisa menggunakan Remote Lock. Fitur tersebut diketahui telah ditemukan pada pengguna Xiaomi 14 T Pro, serta sejumlah pengguna ponsel Pixel juga telah dapat mengakses Remote Lock.

Sepertinya, tidak akan memerlukan waktu lama bagi semua pengguna untuk mendapatkan ketiga fitur keamanan ini. Google telah mengonfirmasi bahwa semua fitur tersebut akan tersedia untuk lebih banyak pengguna dalam versi final pada tahun 2024.

Hal ini memberikan kejelasan bahwa Google terus berkomitmen untuk meningkatkan keamanan perangkat Android. Dengan adanya fitur-fitur keamanan terbaru ini, diharapkan dapat memberikan perlindungan ekstra bagi pengguna dalam menghadapi risiko kehilangan atau pencurian ponsel.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jualan untung
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.