Tampang

Siti Badriah Turun Tangan Tagih Baju Sewaan Stylistnya ke Ayu Aulia

5 Jul 2024 08:26 wib. 21
0 0
Siti Badriah Turun Tangan Tagih Baju Sewaan Stylistnya ke Ayu Aulia
Sumber foto: google

Rupanya, kasus yang menimpa Ayu Aulia dimana dikabarkan belum mengembalikan baju sewaan mendapatkan perhatian Siti Badriah. Pasalnya sosok yang bermasalah dengan model sensasional itu merupakan stylist-nya. Siti Badriah meminta Ayu Aulia untuk segera mengembalikan barang sewaan tersebut. "Mba Ayu Aulia, maaf banget hubungi via Story. Soalnya di DM nggak dibales, IG dan telepon juga diblokir sama mba," kata Siti Badriah dikutip di akun @babylistiq, pada kamis (4/7/2024).

"Tolong balikin baju dari stylist aku ya, jumlahnya ada 9 pcs. Udah beberapa bulan belum dibalikin," tambahnya. Tak hanya melalui Ayu Aulia, tagihan baju itu juga dilakukan ke kekasihnya sang model, Dino. "Kemarin pacar mba telepon katanya mau bantu cari baju. Tapi habis itu malah diblokir lagi," ungkap sibad. Pelantun Lagi syantik ini juga mengingatkan kepada Ayu Aulia untuk tidak menjual baju-baju tersebut. "Itu ladang rezeki stylist aku lho mba, jangan dijual-jualin ke orang," pintanya.

Tak hanya Instagram Story, Siti Badriah juga menuliskan hal serupa di kolom komentar Ayu Aulia. "Tolong bayar utangnya ke stylist aku. Malah diblokir IG dan WhatsApp-nya," tandas Sibad. Sebagai informasi, seorang stylist bernama Csheptia mencurahkan terkait baju yang disewa Ayu Aulia, sejak April 2024. Sesuai perjanjian, baju yang disewa harus dikembalikan H+7. Tetapi hingga saat ini, Ayu Aulia belum mengembalikan baju yang disewa.

Csheptia juga sudah menagihnya. Ayu Aulia sempat beralasan, baju itu awalnya ada di rumah sakit. Tapi kemudian kata pacarnya, baju itu berada di apartemen. Siti Badriah, yang semula memilih untuk menyelesaikan masalah secara pribadi, akhirnya turun tangan dengan mengungkapkan permasalahan ini secara terbuka di media sosial.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%