Tampang

“Semua Orang Harus Punya Bitcoin, Tapi…”

15 Sep 2024 08:16 wib. 51
0 0
“Semua Orang Harus Punya Bitcoin, Tapi…”
Sumber foto: iStock

Pakar keuangan dan pembawa acara podcast "Women & Money", Suze Orman, mengatakan bahwa saat ini setiap orang seharusnya memiliki aset kripto berupa Bitcoin. Namun, hal tersebut harus disertai dengan pemahaman yang baik mengenai risiko dan reward yang terkait.

Orman memberikan saran bahwa setiap orang sebaiknya memiliki Bitcoin, namun juga harus mempertimbangkan kondisi keuangan yang baik-baik saja jika terjadi kerugian. Dia menekankan, "belilah (Bitcoin) sesuai dengan risiko yang siap Anda tanggung."

Alasan Orman memiliki Bitcoin tidak semata-mata karena aset ini bisa menjadi mata uang, melainkan lebih kepada supply and demand. Menurutnya, ketika generasi muda mulai memiliki penghasilan dan mencari investasi, Bitcoin akan menjadi pilihan yang signifikan.

Data dari Morning Consult mengungkapkan bahwa 70% pemilik Bitcoin adalah Generasi Millennial (lahir di 1981 - 1996) dan Generasi Z (lahir di 1997 - 2012). Melihat antusiasme generasi muda terhadap Bitcoin, Orman merasa yakin bahwa hal ini dapat menjadi sesuatu yang besar di masa depan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?