Tampang

Bahaya Besar Jika Android Berubah, Menurut Google

25 Okt 2024 19:22 wib. 49
0 0
Bahaya Besar Jika Android Berubah, Menurut Google
Sumber foto: Unsplash.com

Google menyambut baik keputusan tersebut, dan menyatakan bahwa permintaan yang diajukan oleh Epic merupakan sebuah solusi yang berbahaya. Raksasa teknologi ini menegaskan bahwa keputusan Pengadilan Distrik untuk menghentikan sementara penerapan solusi tersebut mendukung langkah banding yang mereka ajukan.

Sebaliknya, Epic merespons bahwa keputusan tersebut merupakan langkah prosedural semata. Perusahaan ini tetap meyakini bahwa banding yang dilakukan oleh Google tidak didasari oleh alasan yang kuat. Epic juga menegaskan bahwa ucapan Google tentang ancaman yang menakut-nakuti adalah sebuah upaya untuk memperoleh hasil sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

Tahun lalu, Google telah diperintahkan untuk mengizinkan pengguna untuk memasang aplikasi dari pihak ketiga di luar Android Play, serta untuk membuka opsi pembayaran lain. Pada tahun 2024, gugatan hukum yang diajukan oleh Epic ini menjadi salah satu poin penting dalam persaingan antara perusahaan-perusahaan teknologi besar dalam industri tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.