Tampang

Aplikasi Peningkat Performa Akademik Siswa

17 Agu 2017 22:45 wib. 1.304
0 0
Aplikasi Peningkat Performa Akademik Siswa

Untuk meminta siswa menguji pengetahuan mereka tentang konsep yang diperkenalkan selama kursus, aplikasi tersebut mengantarkan kuis langsung ke perangkat mobile siswa. Pemberitahuan push memberi tahu siswa setiap kali sebuah kuis baru tersedia. Berdasarkan keterlibatan aplikasi, berbagai data dikumpulkan melalui fungsi analisis aplikasi, seperti kecepatan respons siswa terhadap kuis dan jumlah upaya yang mereka lakukan untuk mendapatkan jawaban yang benar. Untuk setiap jawaban yang benar, siswa diberi poin yang dikumpulkan dalam papan peringkat.

Dr Pechenkina mengatakan: "Pada saat permintaan siswa akan pendidikan yang dipersonalisasi berkembang, aplikasi mobile memungkinkan siswa mengakses materi pelajaran kapanpun mereka memilih. Unsur permainan seperti papan peringkat dan lencana digital menghasilkan umpan balik, yang memungkinkan siswa untuk melihat kinerjanya dibandingkan Untuk rekan-rekan mereka.Mengambil keuntungan dari teknologi aplikasi mobile dengan cara ini dapat membantu dosen menjangkau siswa mereka dan membuat mereka tertarik dengan konten kursus. "

394 siswa direkrut untuk menguji aplikasi. Siswa semua terdaftar di unit akuntansi atau sains tahun pertama di Swinburne University di Semester 2, 2015. Dosen menyesuaikan isi aplikasi agar sesuai dengan kursus mereka yang spesifik.

Dr Pechenkina berkata: "Kami terkejut saat mengetahui bahwa ketika dianalisis secara terpisah, dampak positif aplikasi untuk kohort sains secara signifikan lebih rendah daripada kohort akuntansi, menunjukkan bahwa ada beberapa dinamika spesifik kohort yang menarik yang perlu ditelusuri lebih jauh."

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?