Tampang

Vadel Badjideh Diduga Ganti Pengacara, Nikita Mirzani: Udah Siap Lahir dan Batin

22 Sep 2024 20:37 wib. 67
0 0
Nikita Mirzani
Sumber foto: website

Vadel Badjideh diduga telah mengganti pengacaranya untuk mendampinginya dalam laporan terkait dugaan persetubuhan dan aborsi yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani pada 13 September di Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah sebelumnya mempekerjakan Razman Arif Nasution, kini terlihat Vadel berfoto dengan pengacara baru bernama Al Hadi.

Momen penggantian pengacara terungkap melalui unggahan pengacara baru tersebut di akun Instagram. Al Hadi tampak berfoto bersama Vadel dengan berpegangan tangan, menggambarkan kesediaannya untuk membela Vadel."I'll stand with you," tulis Al Hadi di Instagram Storynya, yang kemudian langsung di-post ulang oleh Vadel.

Menariknya, Nikita Mirzani langsung memberikan komentar terhadap unggahan pengacara baru Vadel. Bahkan, dia memberikan isyarat bahwa Al Hadi harus siap lahir dan batin untuk menghadapinya."OH INI YANG BARU... UDAH SIAP LAHIR DAN BATIN," tulis Nikita Mirzani dilengkapi dengan emoji api.

Tak hanya itu, Nikita juga menuliskan unggahan di akun Instagram Storynya terkait penunjukan Al Hadi sebagai kuasa hukum Vadel. Bahkan, dia menyatakan akan membuat hidup pengacara baru tersebut seperti komedi putar.

"Per hari ini HIDUP LO GUE BIKIN KAYAK KOMEDI PUTERRRRR.. Selamat menikmati kisanak," tegasnya.

"Sedang menelusuri aib ini orang. Kalau ada yang mau nambahin aib ini orang boleh banget DM atau WA aja nomor yang ada di IG saya," lanjutnya.

Di sisi lain, netizen yang melihat unggahan pengacara baru Vadel pun ikut bersuara. Bahkan, mereka meminta pengacara tersebut untuk mempertimbangkan kariernya di dunia advokat.

"Pak, jangan merusak karirmu hanya dengan satu dukungan, apakah tidak berharga untuk merusak reputasi profesionalmu sekarang," kata cutym***.

"Niki pasti lagi memeriksa sejarah hidup pengacaranya hingga ke nenek moyangnya," tambah dheaa***.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.