Tampang

Keanu Reeves: Lebih dari Sekadar Neo – Sebuah Profil Mendalam

15 Jul 2024 12:32 wib. 124
0 0
Keanu Reeves
Sumber foto: Google

Keanu Charles Reeves, nama yang tak asing lagi bagi para penggemar film dunia. Aktor Kanada ini telah mencuri perhatian publik selama beberapa dekade dengan penampilannya yang memukau dalam berbagai film. Dari peran ikoniknya sebagai Neo dalam trilogi The Matrix hingga karakter aksi yang mematikan di seri John Wick, Keanu Reeves telah membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor paling serbaguna dan dicintai di Hollywood.

Masa Kecil yang Turbulen

Lahir di Beirut, Lebanon pada tahun 1964, Keanu Reeves memiliki masa kecil yang cukup kompleks. Ayahnya seorang geolog asal Inggris, sementara ibunya seorang perancang kostum dan peragawati asal Inggris-Irlandia. Keluarga Reeves sering berpindah-pindah akibat pekerjaan ayahnya, sehingga Keanu menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Toronto, Kanada. Ketidakstabilan dalam kehidupan keluarganya turut membentuk kepribadiannya yang pendiam dan intropeksi.

Debut Akting dan Kenaikan Bintang

Keanu Reeves memulai karier aktingnya pada usia remaja dengan membintangi beberapa film televisi dan produksi teater. Namun, namanya mulai dikenal publik setelah membintangi film komedi fiksi ilmiah Bill & Ted's Excellent Adventure (1989). Peran-peran berikutnya seperti dalam film Point Break (1991) dan Speed (1994) semakin mengukuhkan posisinya sebagai bintang muda yang menjanjikan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?