Tampang

Batalkan Nikahan Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan

11 Jul 2024 11:03 wib. 104
0 0
Pembatalan pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana
Sumber foto: Google

Ayu Ting Ting, seorang artis ternama Indonesia, telah membuat keputusan yang mengejutkan publik dengan membatalkan pernikahannya dengan Lettu Muhammad Fardhana. Keputusan ini disambut dengan tanggapan dari Ayah Ojak, yang mengaku lega setelah putrinya memutuskan untuk mengembalikan segala seserahan yang telah diterima dari pihak calon suaminya.

Dalam sebuah wawancara di acara Intens Investigasi, Ayah Ojak menyatakan bahwa ia sepenuhnya mendukung keputusan Ayu Ting Ting. Ia percaya bahwa Ayu dapat mengambil keputusan yang terbaik untuk dirinya sendiri. Dia juga menjelaskan bahwa Ayu Ting Ting sudah mengembalikan seserahan yang dimaksud sesuai dengan permintaan keluarga Lettu Muhammad Fardhana.

Sebelumnya, muncul permintaan dari pihak keluarga Lettu Muhammad Fardhana agar Ayu Ting Ting mengembalikan segala seserahan yang telah diberikan. Ayu Ting Ting dengan tegas menanggapi permintaan tersebut di program televisi Brownis di Trans TV. Ia menyatakan bahwa seserahan tersebut telah dikembalikan pada malam lamaran tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?