Tampang

Sosok Wina Natalia Gugat Cerai Anji Manji di Pengadilan Agama

22 Mei 2024 13:42 wib. 79
0 0
Anji Manji dan Wina Natalia
Sumber foto: instagram

Dengan keputusan yang diambilnya, Wina Natalia menggugat cerai Anji Manji di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengakhiri ikatan pernikahannya yang telah terjalin selama 12 tahun lamanya. Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim, yang menjelaskan bahwa gugatan cerai tersebut telah terdaftar dengan jelas sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Meskipun gugatan cerai telah diajukan, terdapat upaya perdamaian yang akan dilakukan oleh Pengadilan Agama Cibinong. Proses mediasi dan pendamaian akan dilakukan dengan harapan dapat mencapai kesepakatan yang diinginkan oleh kedua belah pihak. Upaya tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan pemahaman bahwa setiap pernikahan yang harus berakhir seharusnya disertai dengan proses yang menjunjung tinggi keadilan dan kebaikan yang adil bagi semua pihak yang terlibat.

Wina Natalia, sosok wanita yang teguh dalam pendiriannya sebagai seorang wanita yang berani mengambil langkah, kini memasuki fase kehidupan yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Namun, dengan kekuatan dan semangat yang dimilikinya, Wina akan mampu melewati masa-masa sulit ini dengan bijak dan penuh keberanian. Semoga proses perceraian ini dapat diselesaikan dengan baik dan dapat membawa kedamaian bagi semua pihak yang terlibat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Eksplorasi Keindahan Alam Gunung Bromo
0 Suka, 0 Komentar, 5 Mei 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%