Tampang

Skandal Seksual di Dunia Hiburan: Kasus P Diddy, Harvey Weinstein, R Kelly dan Lainnya

5 Okt 2024 21:39 wib. 97
0 0
Skandal Seksual di Dunia Hiburan: Kasus P Diddy, Harvey Weinstein, R Kelly dan Lainnya
Sumber foto: iStock

Tersiar kabar skandal seksual yang menimpa rapper Amerika Serikat, Sean "Puff Daddy" Combs, atau yang akrab disapa P. Diddy. Terutama, skandal ini semakin membesar karena melibatkan banyak nama artis dan selebriti terkemuka. Menurut laporan Times of India, daftar artis yang diduga terkait kasus P Diddy, antara lain Leonardo Dicaprio, Jay-Z, Beyoncé, Ashton Kutcher, Paris Hilton, Howard Stern, Russell Brand, Mariah Carey, Jennifer Lopez, Russell Simmons, Usher, dan Meghan Fox.

Pada saat penggerebekan rumah P Diddy, pihak kepolisian menemukan 1.000 botol pelumas, baby oil, dan narkoba. Meskipun demikian, P Diddy tidak mengakui bersalah atas tuduhan tersebut. Petugas menyatakan bahwa telah terdapat pesta-pesa liar yang terjadi selama 15 tahun. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun tidak semua orang yang hadir terlibat dalam perdagangan manusia, mereka menyaksikan perilaku yang tidak pantas.

Selain kasus skandal P Diddy, dunia hiburan internasional, baik di Hollywood maupun di negara lainnya, kerap terkena skandal yang cukup menghebohkan. Misalnya, kasus Harvey Weinstein, mantan produser Hollywood yang melambangkan budaya pelecehan seksual yang meluas dan telah memicu gerakan , MeToo. Ia divonis hukuman 16 tahun penjara karena memperkosa seorang aktris di Los Angeles pada tahun 2013. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Asal Muasal Pembalut Wanita
0 Suka, 0 Komentar, 24 Apr 2018
Yuk Mengenal Sejarah Manusia Modern!
0 Suka, 0 Komentar, 22 Agu 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.