Tampang

Segini Gaji Tengku Firmansyah sebagai Tukang Las di Kanada

27 Jul 2024 07:26 wib. 237
0 0
Gaji Tengku Firmansyah sebagai Tukang Las di Kanada, Suami Cindy Fatikasari yang Tak Malu Bekerja dengan Muka Cemong
Sumber foto: Google

Artis Tengku Firmansyah mendapat sorotan publik ketika memutuskan untuk merantau ke Kanada. Di sana, ia tidak menjalani profesi sebagai artis seperti yang biasa dilakukannya di Indonesia. Yang mengejutkan, gaji yang diterima Tengku Firmansyah sebagai tukang las di Kanada ternyata tak dapat dianggap remeh.

   Informasi mengenai pekerjaan Tengku Firmansyah sebagai tukang las di Kanada tersebar luas setelah ia mengunggah kesehariannya di media sosial. Dalam unggahan tersebut, Tengku Firmansyah terlihat mengenakan seragam kerja lengkap dengan topi pelindung, menunjukkan bahwa ia bekerja di Edmonton Exchanger. Perusahaan tersebut memiliki spesialisasi dalam fabrikasi komponen kapal, layanan permesinan, dan penggilingan skala besar dan pengeboran lembaran tabung untuk aplikasi penukar panas. Tertulis nama Firman pada topi yang dikenakannya, menandakan bahwa ia bekerja dengan sungguh-sungguh dalam profesi baru ini.

Unggahan Tengku Firmansyah mengenai pekerjaannya sebagai tukang las menjadi viral di media sosial dan mendapat ribuan komentar yang memberikan pujian kepada Tengku Firmansyah. Ia juga menjawab dengan jujur ketika ditanya tentang pekerjaannya, mengaku sebagai tukang besi di pabrik pipa raksasa untuk perminyakan. Hal ini menunjukkan bahwa Tengku Firmansyah tidak malu dengan pekerjaannya sebagai tukang las.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

berpikir
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mei 2017
Ingin Buka Bisnis Kue? Inilah Jurusnya
0 Suka, 0 Komentar, 17 Feb 2018
Rendang
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.