Tampang

Ruben Onsu Bakal Cabut Gugatan Cerai Terhadap Sarwendah Mencuat, Kuasa Hukum Bilang Begini

27 Jun 2024 08:04 wib. 62
0 0
Ruben Onsu Bakal Cabut Gugatan Cerai Terhadap Sarwendah Mencuat, Kuasa Hukum Bilang Begini
Sumber foto: google

Isu masalah rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sebenarnya sudah berhembus sebelum gugatan cerai dilayangkan. Sejak beberapa bulan belakangan, Ruben Onsu dan Sarwendah sudah jarang tampil bersama. Hal itu diperkuat pengakuan Sarwendah soal memilih tinggal di kediaman sang adik bersama anak-anak. Namun sampai saat ini, belum ada penjelasan pasti tentang penyebab perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah.

Meskipun kabar bahwa Ruben Onsu bakal mencabut gugatan cerai terhadap Sarwendah sudah mencuat, namun belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait mengenai langkah selanjutnya dari pasangan ini. Publik tentu saja masih menanti kabar resmi atau pernyataan langsung dari Ruben Onsu atau Sarwendah terkait kabar ini.

Kabar tentang rencana Ruben Onsu untuk mencabut gugatan cerai terhadap Sarwendah ini memang masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Keputusan ini tentu saja menjadi sebuah tanda tanya besar bagi banyak pihak, namun pada akhirnya keputusan ini menjadi hak dan keputusan pribadi dari kedua belah pihak. Semoga keputusan yang diambil oleh Ruben Onsu dan Sarwendah dapat membawa kebaikan dan kebahagiaan bagi kedua belah pihak.

Dengan kabar ini, publik tentu saja akan terus mengikuti perkembangan selanjutnya dari rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Semoga keputusan ini merupakan langkah yang tepat bagi kedua belah pihak dalam membangun kembali keharmonisan dalam rumah tangga mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%