Tampang

Raffi Ahmad Jadi Waketum Kadin Buat Urus Industri Kreatif

8 Okt 2024 09:00 wib. 55
0 0
Raffi Ahmad Jadi Waketum Kadin Buat Urus Industri Kreatif
Sumber foto: Google

Anindya Bakrie sebagai Ketum Kadin turut memberikan dukungan dalam menunjuk Raffi Ahmad sebagai WKU bidang Industri Kreatif. Langkah ini bersinergi dengan komitmen Kadin dalam mendorong pertumbuhan sektor industri kreatif sebagai salah satu sektor yang memiliki potensi besar dalam meningkatkan perekonomian Indonesia.

Keputusan Kadin Indonesia untuk melibatkan Raffi Ahmad dalam struktur organisasi merupakan langkah yang menarik. Hal ini juga sekaligus mencerminkan tren terkini di mana peran selebritas atau tokoh terkenal di luar bisnis mampu membawa angin segar dalam pengembangan berbagai sektor industri.

Diharapkan, dengan kehadiran Raffi Ahmad, para pelaku industri kreatif akan semakin termotivasi untuk berinovasi dan meraih kesuksesan yang lebih besar. Kebersamaan antara Kadin dan Raffi Ahmad diharapkan dapat melahirkan berbagai program-program yang memiliki dampak positif bagi pengembangan industri kreatif di Indonesia.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Raffi Ahmad di Kadin juga akan mendapat sorotan yang cukup besar. Namun, hal ini juga menjadi momentum untuk menunjukkan bahwa setiap individu, termasuk selebritas, memiliki potensi untuk memberikan kontribusi yang berarti dalam pengembangan bisnis di Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Doa Agar Mudah Mendapat Pekerjaan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jun 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.