Tampang

Perseteruan dan Keakraban Ruben Onsu dan Jordi Onsu: Kisah Keluarga yang Menyentuh

24 Apr 2024 04:32 wib. 93
0 0
Perseteruan dan Keakraban Ruben Onsu dan Jordi Onsu: Kisah Keluarga yang Menyentuh
Sumber foto: IDNTimes.com

Ruben pun memilih untuk tidak membuka masalah yang terjadi, karena menganggap bahwa itu adalah rahasia keluarga. “Biar itu menjadi rahasia keluarga saya,” tutur suami Sarwendah tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa Ruben sangat memperhatikan privasi dan kehormatan keluarga mereka.

Tidak dipungkiri bahwa perselisihan ini membawa luka hati di antara keduanya. Ruben menyatakan bahwa ada luka hati yang terjadi akibat permasalahan antara dirinya dengan sang adik. Namun, ia juga menegaskan bahwa ia tidak akan larut dalam kesedihan dan berusaha bersandar kepada Tuhannya. “Ada luka hati saya, dalam hal ini. Sedih campur aduk pasti ada. Dibilang kesepian, nggak. Oh nggak saya punya Tuhan, yang banyak kasih sayang, penghiburan,” ucap Ruben.

Sebagai kakak, Ruben Onsu tak mau menutup kemungkinan berdamai dengan adiknya. Ia menyatakan bahwa Tuhan adalah maha pengampun, sehingga ia juga harus belajar untuk memaafkan. “Tuhan aja maha pemaaf masa saya nggak. Saya tidak pernah menjabarkan apa yang saya lakukan, tapi minimal Tuhan tahu apa yang saya kerjakan,” imbuhnya.

Perrseteruan antara Ruben Onsu dan Jordi Onsu ini memberikan pelajaran yang mendalam bagi banyak orang. Perselisihan di dalam keluarga merupakan sebuah hal yang lumrah terjadi, namun tetap harus diselesaikan dengan kedewasaan dan kebijaksanaan. Kejadian ini juga membuat banyak orang sadar akan pentingnya komunikasi dan pemahaman di dalam keluarga, agar konflik tidak terjadi dengan terus dibiarkan berkembang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?