Tampang

Pengacara Nikita Mirzani Pastikan Tak Ada Unsur Kekerasan dalam Penjemputan Lolly

21 Sep 2024 05:24 wib. 56
0 0
Pengacara Nikita Mirzani Pastikan Tak Ada Unsur Kekerasan dalam Penjemputan Lolly
Sumber foto: website

Fahmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani, telah memastikan tidak adanya unsur kekerasan dalam proses penjemputan LM alias Lolly di apartemen Bintaro, Jakarta Selatan, pada 19 September 2024. Fahmi menjelaskan bahwa pihaknya berusaha untuk mencegah Lolly melakukan hal-hal yang tidak diinginkan selama proses penjemputan. Ia juga menegaskan bahwa penjemputan tersebut turut didampingi oleh Kanit Pemberdayaan Perempuan dan Anak dari Polres Metro Jaksel.

Menurut Fahmi, jika dalam proses penjemputan tersebut Lolly kemudian berontak, hal tersebut dianggap sebagai hal yang wajar. Namun, ia memastikan bahwa tidak ada unsur kekerasan dalam proses tersebut.

Nikita Mirzani bersama sang asisten, kakak, dan sahabatnya menjemput Lolly di apartemen sewaannya di Bintaro, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/9/2024) siang. Dalam proses tersebut, Lolly terus menangis dan berteriak agar dilepaskan.

Proses penjemputan itu sempat disiarkan secara langsung oleh asisten Niki, Mail Syahputra, melalui platform media sosial TikTok. Lolly, yang sedang dipakaikan baju oleh beberapa orang, menolak untuk dibawa dari apartemennya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Nugget Pisang
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.