Tampang

Nikita Willy akan Melahirkan Anak Kedua di Amerika

12 Sep 2024 13:29 wib. 51
0 0
Nikita Willy akan Melahirkan Anak Kedua di Amerika
Sumber foto: website

Nikita Willy telah mengumumkan bahwa dia akan kembali melahirkan anak keduanya di Amerika. Kabar ini diungkapkan oleh adik Nikita, Winona Willy, melalui unggahan di akun Instagramnya. Winona juga menyampaikan bahwa dia akan merindukan keponakannya karena mereka akan berpisah untuk sementara waktu. 

Menurut keterangan Winona dalam unggahan di Instagram @nonawilly16 pada Kamis (12/9/2024), perpisahan tersebut terjadi karena Nikita akan melahirkan di Amerika sekitar bulan Desember. Sementara itu, Winona yang juga tengah mengandung akan melahirkan di bulan November, sehingga tidak bisa menemani sang kakak nantinya. "Hwaa bakal kangen banget sama anak sotoy ini," ujar Winona dikutip dari unggahannya.

Permintaan doa pun disampaikan oleh Winona kepada netizen agar kehamilan dirinya dan sang kakak diberikan kelancaran hingga proses persalinan nanti. 

Sementara itu, dalam pernyataan sebelumnya, Nikita telah menegaskan bahwa dia membawa misi khusus untuk melahirkan anak kedua di Amerika. Ini bukanlah kali pertama bagi Nikita Willy melahirkan di Amerika. Pada 7 April 2022, Nikita melahirkan anak pertamanya, seorang bayi laki-laki yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono, secara normal di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?