Tampang

Jadi Saksi, Fuji Gugup Bertemu Batara Ageng di Ruang Sidang

26 Sep 2024 05:48 wib. 41
0 0
Jadi Saksi, Fuji Gugup Bertemu Batara Ageng di Ruang Sidang
Sumber foto: website

Fuji Utami, yang juga dikenal sebagai Fuji, hadir sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang melibatkan mantan manajernya, Batara Ageng, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, pada Rabu (25/9/2024).

Fuji mengungkapkan bahwa ia merasa tegang dan gugup saat memberikan kesaksiannya di hadapan majelis hakim, terutama karena ini merupakan pengalaman pertamanya dalam sebuah proses persidangan. "Saya merasa bingung. Ini pertama kalinya saya menghadiri sidang seperti ini. Sedikit tegang, tapi saya belajar banyak," ungkap Fuji kepada wartawan setelah sidang.

Adik dari Fadly Faisal tersebut menyatakan bahwa ia tidak memiliki pendapat khusus setelah melihat wajah Batara di ruang sidang. Namun, ia tak dapat menyangkal bahwa masih merasa sakit hati atas dugaan penipuan senilai miliaran rupiah yang dilakukan oleh terdakwa. Meskipun demikian, ia merasa puas melihat bahwa Batara akhirnya diproses hukum atas perbuatannya.

"Ini biasa saja. Hanya rasa sakit hati yang membuat suasana jadi berat. Saya bingung bagaimana harus menjawab. Jujur, perasaan marah saya sudah hilang. Sudahlah, mau bagaimana lagi? Selama dia menjalani hukumannya, rasa marah juga sudah hilang," ungkapnya.

Fuji enggan mengomentari bantahan Batara Ageng terhadap kesaksian yang disampaikannya hari itu. Namun, kuasa hukumnya, Sandy Arifin, menganggap bahwa hal tersebut adalah hak setiap terdakwa untuk menyanggah kesaksian saksi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.