Tampang

Nikita Mirzani Bongkar Borok Marshel Widianto, Ungkap Pernah Khianati Denny Cagur: Orang Benci Dia

27 Jun 2024 17:14 wib. 28
0 0
Tangkapan layar unggahan Nikita Mirzani soal pencalonan Marshel Widianto
Sumber foto: Goggle

Nikita Mirzani secara tiba-tiba mengungkap tabiat buruk Marshel Widianto dan perlakuan buruk sang komika terhadap Denny Cagur. Menurut Nikita, Marshel adalah komedian yang dibantu oleh Denny untuk meraih kesuksesan di industri hiburan Indonesia. Namun, sebaliknya, Marshel justru membalas kebaikan Denny dengan berkhianat kepada suami Shanty Widihastuti.

Menurut keterangan Nikita Mirzani dalam wawancara di kanal YouTube NIT NOT, Marshel Widianto tidak pernah tepat waktu dalam bekerja dan memiliki perilaku buruk dalam melakukan tugasnya. Akibatnya, Marshel tidak lagi dipekerjakan di stasiun TV manapun.

Perilaku buruk Marshel Widianto juga berdampak pada karier komedinya yang mengalami penurunan. Menurut Nikita, tingkah laku Marshel telah membuat banyak orang membencinya karena sikapnya yang tidak menghormati orang lain.

Tidak hanya itu, Nikita juga mengungkapkan bahwa setelah mengungkap tabiat buruk Marshel Widianto, dirinya merasa dijauhi dan dimusuhi oleh teman-teman artis yang berada dalam lingkup pertemanan Marshel. Meski demikian, Nikita menyatakan bahwa dirinya tidak gentar dan tidak bergantung pada siapapun dalam mencari nafkah.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Listrik Padam? Tenang Saja...
0 Suka, 0 Komentar, 19 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%