Tampang

Nana Mirdad Ikut Prihatin dengan Pertikaian Nikita Mirzani dan Lolly: Semua Pihak Pasti Tersiksa

24 Sep 2024 05:31 wib. 52
0 0
Nana Mirdad Ikut Prihatin dengan Pertikaian Nikita Mirzani dan Lolly: Semua Pihak Pasti Tersiksa
Sumber foto: website

Pertikaian antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, telah menjadi perhatian publik. Nana Mirdad, sebagai seorang ibu dan istri dari Andrew White, pun menunjukkan rasa prihatinnya terhadap konflik tersebut.

Melalui Instagram story-nya, Nana Mirdad menuliskan pendapatnya dengan bijak tentang pertikaian tersebut. Ia menyampaikan rasa simpatinya yang mendalam kepada Nikita Mirzani dan juga Lolly, yang masih berusia di bawah umur.

Tak hanya itu, Nana Mirdad juga mengungkapkan bahwa ia ikut merasa sedih dan bahkan menangis ketika melihat pertikaian antara ibu dan anak tersebut. Hal ini membuatnya teringat akan kedua anaknya sendiri.

Dalam unggahannya, Nana Mirdad mengungkapkan, "Aku mungkin sedang sensitive karena lagi menghadapi Jason yang baru berangkat kuliah dan Sarah yang mulai beranjak remaja juga jadi ikut mewek ngeliat ini... On the other side, I also know it's not easy being a mother of teenager," seperti yang dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.real pada Senin (23/9/2024).

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Belajar di Alam, Itu Mengasyikkan!
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.