Tampang

Megawati hingga Ganjar Pranowo Hadiri Resepsi Pernikahan Aaliyah-Thariq

5 Agu 2024 14:22 wib. 88
0 0
Megawati hingga Ganjar Pranowo Hadiri Resepsi Pernikahan Aaliyah-Thariq
Sumber foto: website

Tak hanya dari kalangan keluarga dan sahabat, acara resepsi pernikahan Aaliyah dan Thariq juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting tanah air. Megawati Soekarnoputri, mantan Presiden RI ke-5, senantiasa memberikan dukungan dan kehadirannya dalam momen spesial ini, mengenakan setelan outfit warna abu-abu yang elegan. Begitu juga dengan Ketua DPR, Puan Maharani, yang tampil anggun dalam kebaya kutu baru dipadukan dengan kain batik dan high heels.

Dan tak ketinggalan, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, turut memeriahkan acara pernikahan dengan kehadirannya yang hangat. Semua tokoh penting itu turut memberikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru dan menyempatkan diri untuk berfoto bersama mereka.

Kehadiran tokoh-tokoh penting pada acara pernikahan Aaliyah dan Thariq tak hanya menunjukkan dukungan mereka kepada pasangan muda ini tetapi juga memberikan kesan keistimewaan pada acara resepsi tersebut. Bahkan, kehadiran mereka memberikan pesan penting bahwa pernikahan adalah momen yang menjadi perhatian bagi banyak kalangan, tanpa pandang bulu.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?