Tampang

Karena Virgoun, Banyak Mimpi Inara Rusli yang Tertunda

15 Sep 2024 08:10 wib. 42
0 0
Karena Virgoun, Banyak Mimpi Inara Rusli yang Tertunda
Sumber foto: website

Inara Rusli mengungkap perjalanannya hingga berada di posisi saat ini tidaklah mudah. Ia memulai karier di dunia hiburan pada tahun 2013 sebagai anggota girl band bernama Bexxa.

Saat memulai karier, penampilan Inara masih jauh dari kata berhijab. Hal ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di acara Modest Fashion Week 2024, yang mengangkat tema pemberdayaan perempuan.

Pada kesempatan itu, Inara menceritakan perjalanannya, "Awal mula aku berkarier di girl band, penampilanku belum menutup aurat, masih jahiliyah, masih seperti Tarzan," ujar Inara Rusli saat acara di Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2024).

Selama meniti karier, perempuan berusia 31 tahun ini tidak melupakan kewajibannya untuk menuntut ilmu. Ia sempat mengambil kuliah di jurusan FISIP Hubungan Internasional. Namun, impian akademisnya harus ditunda karena calon suaminya, Virgoun, sedang menghadapi masalah kesehatan.

"Ini suatu pengorbanan yang harus dilakukan," jelas Inara, "Aku kuliah sambil berkarier, tapi skripsi tidak aku selesaikan karena waktu itu calon suamiku, Virgoun, sedang sakit. Jadi, aku harus menunda."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?