Tampang

Joe Taslim Bermain di Film Korea Selatan

15 Jul 2017 11:44 wib. 3.474
0 0
Joe Taslim Bermain di Film Korea Selatan

Kabar membanggakan datang dari aktor Joe Taslim. Setelah sebelumnya terlibat dalam film Holliwood Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond, kini pemain film Surat Kecil untuk Tuhan ini  terlibat dalam sebuah film kolosal Korea Selatan berjudul Swordsman. Kabarnya perannya di film tersebut termasuk salah satu karakter utama sosok ahli pedang di era Dinasti Ming.

Kemampuan akting aktor kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 memang tidak diragukan lagi. Film- film yang dibintanginya pun terbilang sukses seperti La Tahzan, The Raid, Karma dll.

Dilansir dari bintang.com  Joe mengungkap tawaran datang padanya setelah kehadirannya di ajang APAN Star Awards 2016. Joe pada saat itu menerima penghargaan sebagai BestAPANStarAwards bersama dengan SongJoong Ki. "'Jadi waktu saya ke Korea di tahun lalu dan dapat award, di sana ketemu orang TV, sutradara, penulis dan pemain lainnya. Dari situ saya dapat network baru dan kenalan," ungkap Joe Taslim saat ditemui di sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

"Mereka bilang ada film yang mencari pemeran bukan orang Korea. Kita baru ngobrol-ngobrol doang. Pas saya pulang ke Indonesia tiba-tiba saya terima skrip, saya baca. Saya merasa tertantang. Karena ini menarik jadi saya terima," lanjut Joe. Sementara itu, film "Swordsman" rencananya akan memulai syuting pada Juli sampai September mendatang. 

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

robin
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2017
Kentut Bau? Ini Penyebabnya
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2018

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?