Tampang

Jawaban Kocak Komeng soal Pelantikan Prabowo Subianto

21 Okt 2024 12:57 wib. 36
0 0
Jawaban Kocak Komeng soal Pelantikan Prabowo Subianto
Sumber foto: website

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Alfiansyah Bustomi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Komeng, masih mampu mempertahankan sifat kocaknya meskipun kini menjabat sebagai anggota dewan. Karakter humor dan celetukan khas yang selalu dilontarkan oleh Komeng berhasil memancing tawa, bahkan dalam momen politik sekalipun.

Usai mengikuti upacara pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden, Komeng kembali memberikan komentar yang menghibur.

Ketika ditanya oleh para wartawan mengenai harapannya terhadap kepemimpinan Prabowo, Komeng berbicara dengan santai, namun penuh humor.

"Saya sudah bilang kepada Pak Prabowo, 'Pak, jangan hanya harapan, (tapi) Juara 1! Kalau harapan itu juara 4. Yang pasti Pak Prabowo harus Nomor 1!'" ujar Komeng di Gedung Nusantara III, Minggu (20/10/2024), yang langsung disambut dengan gelak tawa.

Tidak sampai di situ, suasana semakin meriah saat Komeng dikerubungi oleh banyak wartawan. Karena sulit untuk bergerak di tengah keramaian, Komeng mencoba untuk berjalan pelan sambil menyamakan situasinya dengan naik tank.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.